Jurnal Pena Abdimas

PENA ABDIMAS

 Journal TitlePENA ABDIMAS : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
 InitialsABDIMAS
 Frequency2 Issues Per Year
 DOI- 
 Online ISSN2722-2527
 Editor-in-chief -
 Managing Editor 
 PublisherLPPM UNIVERSITAS PEKALONGAN
  Mitra Bestari : 

 Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT bahwa jurnal PENA yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pekalongan dapat terbit pada edisi ... 2020. Jurnal ini merupakan media informasi yang dapat menjadi rujukan di bidang pengabdian kepada masyarakat.

Jurnal PENA ABDIMAS merupakan jurnal bunga rampai dari berbagai disiplin ilmu yang mempublikasikan hasil-hasil pengabdian bidang ekonomi, hukum, perikanan, pertanian, kesehatan masyarakat, fisioterapi, keperawatan, farmasi, pendidikan bahasa indonesia, pendidikan bahasa inggris, pendidikan matematika, teknik konstruksi, teknologi batik dan lain-lain. Jurnal ini diharapkan dapat (1) menyebarluaskan informasi hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat, (2) menjadi referensi bagi akademisi Perguruan Tinggi dalam rangka pengembangan keilmuan.

Kami berharap kepada pengabdi, akademisi, pengamat, dan praktisi untuk bisa berpartisipasi menyumbangkan pemikiran, pengetahuan, dan pengalamannya dalam bentuk tulisan artikel ilmiah melalui jurnal ini.

Akhirnya, penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan  kepada  rekan redaksi, tim mitra bestari dan semua pihak yang telah bekerja keras dan curahan waktu yang diberikan dalam berkontribusi atas penerbitan jurnal PENA ABDIMAS pada edisi kali ini.