PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA SMP/MTs BERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Amri, S. dan I. K. A. (2010). Konstruksi Pengembangan Pembelajaran. Jakarta: PT Prestasi Pustakarya.
Departemen Pendidikan Nasional,, (2003, Undang-Undang SISIDIKNAS. Jakarta: Redaksi Sinar Grafika
Departemen Pendidikan Nasional. (2008.Pengembangan Modul dan Media. Jakarta : Departemen Nasional
Prastowo, I., Hidayat, C., & Hastuti, P. (2015). Production of Oleic Acid Ethyl Ester catalyzed by crude rice bran (Oryza sativa) lipase in a modified fed-batch system:A problem and its solution. Bulletin of Chemical Reaction Engineering & Catalysis, 10(3), 230.
Raharjo, H., & I’anah. (2014). Pengembangan Modul Berbasis Komputer dalam Pembelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok. Eduma, 3(2), 119–132.
Rahmawati, A., & Rizki, S. (2017). Pengembangan Modul Matematika Berbasis Nilai-Nilai Islam Pada Materi Aritmatika Sosial. Jurnal Aksioma Pendidikan FKIP Univ. Muhammadiyah Metro, 6(1), 81–88.
Utami, T. N., Jatmiko, A., & Suherman, S. (2018). Pengembangan Modul Matematika dengan Pendekatan Science, Technology, Engineering, And Mathematics (STEM) pada Materi Segiempat. Desimal: Jurnal Matematika, 1(2), 165–172.
Wulantina, E. (2018). Pengembangan Modul Matematika yang Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman pada Materi Garis dan Sudut. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 1, 367–373.
DOI: http://dx.doi.org/10.31941/delta.v9i1.1254
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
printed ISSN : 2303-3983
electronic ISSN : 2548-3994