PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 COMAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiyono. 2009. Statistika untuk Penelitian. EdisiKedua. Surakarta: UNS Press.
Rosidah. 2013. “Keefektifan Pembelajaran POGIL berbantuan LKPD Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Pokok Peluang”. Jurnal Kreano. 4, (1), 74.
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Suherman, E. dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: UPI JICA.
Sukanto dan Siregar, Y. A. 2017. “Hubungan Self-Efficacy dan Sikap Positif Terhadap Prestasi Akademik Siswa SMK Negeri 1 Sipirok”. MES Journal of Education and Science. 3, (1).
DOI: http://dx.doi.org/10.31941/delta.v7i2.925
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Delta : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
ISSN 2303-3983 (printed) | 2548-3994 (online)
Pendidikan Matematika Universitas Pekalongan
Gedung C Lantai 2 Jalan Sriwijaya No. 3 Kota Pekalongan
website : https://jurnal.unikal.ac.id/index.php/Delta/index
Delta : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika by Pendidikan Matematika Universitas Pekalongan is licensed under CC BY-SA 4.0