PENERAPAN PENDEKATAN STRUKTURAL METODE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI LINGKARAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lie, A. 2008. Mempraktekkan Cooperative Learning di Ruangruang Kelas. Jakarta: PT. Grasindo Remaja Rosdakarya.
Mustakim, Zaenal. 2009. Metode dan Strategi Pembelajaran. Pekalongan : STAIN Press.
Mulyasa, E. 2005. Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sagala, S. 2009. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung : Alfabeta.
Slameto. 1995. Belajar dan Faktor–faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta : Rineka Cipta
Paini. 2013. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Think Pair Share. Jurnal Mathematics Paedagigic: Universitas Asahan.
DOI: http://dx.doi.org/10.31941/delta.v1i2.488
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Delta : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
ISSN 2303-3983 (printed) | 2548-3994 (online)
Pendidikan Matematika Universitas Pekalongan
Gedung C Lantai 2 Jalan Sriwijaya No. 3 Kota Pekalongan
website : https://jurnal.unikal.ac.id/index.php/Delta/index
Delta : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika by Pendidikan Matematika Universitas Pekalongan is licensed under CC BY-SA 4.0